Daftar Mesin Blog Yang Dofollow Secara Default

Sudah cukup lama blog ini saya diamkan, namun, bukan berarti sudah tidak di urus lagi lho. Ini semua karena saya sedang konsentrasi untuk membangun lahan baru, yakni blog khusus adsense dan blog khusus jualan link qeqeqeq… So pasti paham dong gimana capeknya xixixi… Nah, mumpung sekarang waktu saya agak senggang, saya pengen bagi-bagi info kecil nih, ya siapa tau aja bermanfaat buat yang lain hehehe… Sama seperti judulnya, kali ini saya ingin menulis daftar mesin blog yang dofollow secara default. Namun sebelum saya lanjutkan, mungkin ada baiknya kalau saya jelasin sedikit apa maksud dofollow secara default itu. Do follow secara default disini maksudnya adalah ketiadaan rel=”nofollow” pada link untuk para komentator. Jadi, siapapun yang membuat komentar pada mesin blog tersebut akan mendapaatkan manfaat entah itu untuk SEO atau PageRank. Dengan catatan, mesin blog yang memiliki do follow open tersebut belum di modifikasi oleh si empunya.

Ok, dari pada harus panjang lebar, silahkan lihat daftar mesin blog yang dofollow secara default di bawah ini.

1. BlogEngine.NET
2. Flatpress
3. Drupal
4. ExpressionEngine
5. Instablogs
6. Graffiti CMS

Untuk daftar blog yang memakai mesin-mesin seperti diatas, silahkan di cari sendiri yah. Di Google kan banyak banget tuh heueueue… Dijamin nemu dah :lol:

Untuk yang terakhir, mohon maaf jika daftarnya cuma sedikit, sebab itu hanya berdasar pengamatan pribadi saya sendiri. So, kalo kawan-kawan tahu mesin blog lain dengan dofollow open, mohon di tambahin yak…. thank you. :mrgreen:

Comments :

1
technosurvivor mengatakan...
on 

waaw . .hebat. . copas total dari belajarseo tanpa modifikasi SAMA SEKALI plus tanpa LINK ASALNYA

Posting Komentar

 

Statistik

Site Meter

GrowUrl.com - growing your website

Teman