PES 2009



London , Para penggemar game sepak bola Pro Evolution Soccer (PES) bakal makin sumringah. Pasalnya dalam titel terbarunya PES 2009, produsen Konami menggelontorkan berbagai pembaharuan.

Konami mengumumkan telah mencapai kesepakatan penuh dan eksklusif dengan klub bola Manchester United dan Liverpool sehingga segala detail pemain, pernak-pernik dan logo klub itu bakal nampang jelas di PES 2009.

Tidak hanya itu, Konami juga berhasil memiliki lisensi UEFA Champions League sehingga tampilan laga Liga Champions bakal sesuai aslinya lengkap dengan segenap elemen dan atributnya. Kesepakatan dengan UEFA itu bakal berlangsung selama 4 tahun.

"Kesepakatan ini menunjukkan komitmen kami membuat PES 2009 semakin realistis. UEFA Champions League adalah mutiara kompetisi klub sepak bola," kata presiden Konami Digital Entertainment, Kunio Neo yang dilansir Gamasutra.

Konami juga menjadi partner resmi klub Liverpool FC sehingga mempunyai hak untuk menggunakan logo Liverpool demi kepentingan promosi komersial PES 2009. Video game ini akan segera menyambangi segala macam platform game termasuk di ponsel secara berurutan di tahun 2008 dan 2009.

Dari sisi video game-nya sendiri, bermacam perbaikan drastis juga dilakukan Konami. Ada mode yang baru diperkenalkan di Eropa bernama 'Become a Legend' di mana gamer bisa merancang karir seorang karakter pemain sehingga nantinya menjadi bintang sepak bola. Fitur ini sudah diperkenalkan di PES yang edar di Jepang.

Sistem kontrol pemain juga semakin ditingkatkan. Pastinya soal grafis diklaim lebih realistis ketimbang seri sebelumnya. Bentuk fisik setiap pemain ditampilkan dengan grafis tubuh dan wajah terbaru dan juga penggambaran atmosfer di stadion yang mendekati aslinya.

Comments :

0 Berbicaralah to “PES 2009”

Posting Komentar

 

Statistik

Site Meter

GrowUrl.com - growing your website

Teman